Skip to main content

Cara Mengetahui Karakter Lewat Ketakutan



Pernahkah kalian berfikir mengapa seseorang takut dengan sesuatu hal yang kita anggap hal tersebut lumrah pada umumnya. Mungkin anda harus mengetahui informasi bahwa ketakutan seseorang itu merupakan cerminan dari kepribadian orang tersebut. Jadi kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang dari apa yang dia takuti. Berikut Ketakutan-ketakutan yang mendeskripsikan kepribadian seseorang:
    • Takut Pada Ular
    Jika seseorang takut pada ular mendeskripsikan bahwa orang tersebut sanggup berdiri untuk orang lain karena merasakan bahwa orang lain perlu mendapat dukungan dari orang terdekat dikeadaan apapun serta naluri untuk melindungi seseorang sangat kuat.
    • Takut Pada Darah  
    Jika ada seseorang takut dengan darah itu berarti kepribadian seseorang tersebut tenang dan menjadi penenang orang lain. Jika di suatu kondisi anda sangat takut bahkan pinsan saat melihat darah mencerminkan kepribadian anda bahwa anda adalah orang yang tenang dan protektif. Hal ini terjadi karena anda menghubungkan darah dengan sesuatu yang bisa berbahaya. Begitu anda melihat darah saja otak anda langsung mendapat sinyal bahwa hal tersebut terindikasi berbahaya.
    • Takut Berbicara di Depan Umum
    Sebenarnya ada banyak hal yang diindikasikan jika seseorang takut berbicara di depan umum. pada umumnya adalah bahwa seseorang tersebut memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat rendah serta selalu meminta persetujuan orang lain untuk melakukan atau memulai sesuatu. Seseorang tersebut takut disalahkan orang lain saat berbicara didepan umum sehingga kepribadiannya menginginkan kesempurnaan di setiap kehidupan yang dijalani.

    • Takut Pada Badut
    Takut dengan badut menggambarkan bahwa kepribadian seseorang tersebut jujur. Badut menunjukkan ekspresi yang sama saat situasi senang ataupun sedih. Banyak orang yang takut dengan badut karena ketakutan tersebut mewakili kehampaan. Jika seseorang menghargai kejujuran, transparasi dan keterbukaan, kemungkinan besar seseorang tersebut takut pada badut.
    • Takut Pada Kegelapan
    Nah, jika ada seseorang takut terhadap gelap berarti orang tersebut di kategorikan punya jiwa kreatif. Pada kondisi kegelapan berarti seseorang itu memiliki keterbatasan untuk melihat, salah satu hal yang paling penting dari 5 panca indera manusia. Jika seseorang tidak bisa melihat sesuatu di dalam kegelapan berarti orang tersebut tidak memiliki kendali atas apa yang salah dan membuatnya rentan terhadap kejadian yang tak terduga. Namun, Jika seseorang tersebut sangat takut terhadap kegelapan menggambarkan bahwa orang tersebut juga memiliki imajinasi yang terlalu aktif. Setiap kali diberi ruang kosong, Pikiran orang tersebut menggambar sesuatu yang terjadi diluar sana.
    • Takut Pada Keramaian
    Takut pada keramaian mendeskripsikan bahwa orang tersebut perlu ruang . Karena seseorang tersebut tidak menyukai ruang penuh dengan banyak orang tetapi menghargai ruang pribadinya sendiri. Hal ini berarti orang tersebut hanya ingin  berpegang kepada orang lain yang dapat dipercayai tetapi keadaan ini tidak membuat seseorang tersebut mengalami keterputusan emosional. hanya saja orang tersebut merasa sulit membangun hubungan dengan orang lain.

    Baca Juga: Kepintaran Hari Ini: FANS BLACKPINK HOBI TIDUR
    • Takut Pada Ketinggian
    Seseorang yang takut pada ketinggian berarti orang tersebut teguh pada prinsipHal ini menggambarka bahwa seseorang tersebut terhubung dengan prinsip yang mengendalikan langkahnya karena selau menginginkan berada pada situasi dan kondisi yang tetap terkendali, cedas dan juga sensitif.

    Comments